4

MY CHILDHOOD : MY THE BEST STORY

Posted by Fitri Resya on Senin, Maret 04, 2013 in
Seperti biasa kalo lagi libur “nganggur”  di rumah daripada gak ada kerjaan, aku biasanya ngobrol (psst.. baca: ngerumpi) sama ibu...
Ngobrol ngalor ngidul dari ngomongin urusan sekolah, pergaulan sosial (sedikit nyerempet ke ngomongin tetangga.. #ehh), sampai ke cerita masa kecil ku....
Nah loh.. bagian terakhir ini menurut ku sangat menarik.. haha.. mendengarkan nyokap (ciiee ilehh sok gaul bener dah..) berkisah (kayak dongeng aja) tentang masa kecil saya yang kata Ibu “bandel” “ngeyel” “usil”...
Masya Allah... segitunya bukk... L
Tapi kalo diinget-inget emang iya sih.. hehe...
Kata ibu hobi saya yang paling beliau ingat adalah....

|

Copyright © 2009 "Mine" All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.