4

MY CHILDHOOD : MY THE BEST STORY

Posted by Fitri Resya on Senin, Maret 04, 2013 in
Seperti biasa kalo lagi libur “nganggur”  di rumah daripada gak ada kerjaan, aku biasanya ngobrol (psst.. baca: ngerumpi) sama ibu...
Ngobrol ngalor ngidul dari ngomongin urusan sekolah, pergaulan sosial (sedikit nyerempet ke ngomongin tetangga.. #ehh), sampai ke cerita masa kecil ku....
Nah loh.. bagian terakhir ini menurut ku sangat menarik.. haha.. mendengarkan nyokap (ciiee ilehh sok gaul bener dah..) berkisah (kayak dongeng aja) tentang masa kecil saya yang kata Ibu “bandel” “ngeyel” “usil”...
Masya Allah... segitunya bukk... L
Tapi kalo diinget-inget emang iya sih.. hehe...
Kata ibu hobi saya yang paling beliau ingat adalah....

|
0

I'm In Vintage

Posted by Fitri Resya on Rabu, September 26, 2012 in


Ini pertama kalinya saya memposting mengenai style saya (ciee ileehhh gayaaa....). Kali ini saya  memposting vintage stlye saya. 
Nah ini dia...... :)

|
0

Waspada!! Bahan Kimia Kosmetik

Posted by Fitri Resya on Rabu, September 26, 2012 in
Memiliki kulit yang cantik merupakan dambaan hampir setiap wanita (termasuk saya), dan untuk memenuhi keinginan tersebut banyak wanita berlomba-lomba untuk melakukan berbagai perawatan serta membeli berbagai produk kecantikan.
Hampir semua produk kecantikan menawarkan hasil yang diharapkan setiap wanita, seperti kulit halus, lembut, putih, cerah, merona, tanpa kerutan, dan lain-lain. Tapi dibalik itu semua banyak dari kita yang tidak melihat dan mengetahui dampak dari bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan yang kita pakai.

|
0

Sarana Transportasi Air di Sungai Barito

Posted by Fitri Resya on Minggu, Maret 25, 2012 in
ini untuk pertama kalinya aku upload tugas kuliah. :)
Sarana Transportasi Air di Sungai Barito
Disusun guna memenuhi tugas mata kuliah Geografi Transportasi
Dosen pengampu : Gunardo, M.Si






Disusun oleh:
Fitri Resya Munawarah
10405241029




PENDIDIKAN GEOGRAFI
FAKULTAS ILMU SOSIAL
UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA


|
1

Aurora

Posted by Fitri Resya on Minggu, Maret 25, 2012 in
Salah satu negara yang pengen aku kunjungi adalah Alaska.
Kenapa Alaska??? Padahal di sana dingin, sedangkan aku alergi dingin
Karena aku pengen bisa liat Aurora Borealis secara langsung (gara-gara liat videonya Westlife yang aku gak tahu judulnya).
Aurora merupakan pancaran cahaya yang menyala-nyala pada laisan ionosfer akibat adanya interaksi antara medan magnetik bumi dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh matahari (angin matahari).

|
2

be a Princess

Posted by Fitri Resya on Sabtu, Maret 24, 2012 in
Kalau disuruh memilih pengen jadi putri yang seperti apa, aq gak pengen jadi Cinderella yang menunggu bantuan Ibu peri untuk menyelamatkan hidupnya dan menemukan pangeran impiannya. Aq juga gak pengen jadi Aurora si putri tidur maupun Snow White si putri salju yang menunggu untuk diselamatkan oleh pangeran.

|
0

easy steps to save our water

Posted by Fitri Resya on Kamis, Maret 22, 2012
Selamat hari air sedunia.... J
22 Maret diperingati sebagai hari air sedunia.
Berbagai kerusakan dan pencemaran lingkungan berpengaruh terhadap ketersediaan serta kualitas air yang ada di bumi.,
Biarpun begitu ada kq cara buat kita biar bisa menghemat persediaan air kita..

|

Copyright © 2009 "Mine" All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.